19 Sep 2012

My mom day :)

Assalamualaikum..

guys hari ini (19/9/12) adalah hari kelahiran orang yang telah melahirkan saya ke dunia ini, dia dengan sabar dan penuh kasih sayang merawat saya dari dalam perutnya hingga usia ku sekarang 19 tahun. Yaah sekarang usia mama ku memasuki angka 52 tahun, kalo mau di bilang usia yang sudah cukup tua. Namun di usianya yang sekarang ini, malahan mama ku semakin terlihat sibuk dengan kerjaannya.

Mamaku adalah wanita yang hebat,
selain mengurus rumah tangga, dia juga berprofesi sebagai dosen di UNM, dan telah berhasil melalui pendidikan s3 nya. woww.. Ada yg bilang orang tua bisa di katakan sukses kalo anaknya bisa lebih hebat ato sukses dari orang tuanya. Kalo begitu memang masih ada yah s4 ?? Supaya saya bisa mengalahkan mama saya. Hahaha..


Mama termasuk orang yang kolot, protektif, dan tegas terhadap anak-anaknya dan saya termasuk anak yang sering protes dengan aturan-aturan yang dia buat. Tapi lambat laun saya menyadari hal itu dia lakukan hanya untuk kebaikan anak-anaknya..


Hmm.. sebagai anak yang bertanggung jawab, tentu saja saya  ingin skali membahagiakan dia..
Ingin menyuruhnya untuk beristirahat sejenak, dan menikmati gaji yang telah dia kumpulkan selama ini. Tapi yaah mama ku orang yang sangat baik, dia slalu mengatakan "Belajar lah sebaik-baiknya, karena hanya dengan menyekolahkan kalian setinggi-tinggi nya lah adalah warisan yang bisa dia berikan". Itulah saya sadar bahwa saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan saya untuk belajar dan mendapatkan ilmu sebaik-baiknya.

Hari ini saya hanya bisa mengirimkan pesan singkat dan menelponnya untuk memberikan ucapan. Saya belum sempat memberikan hadiah.  Karena kami harus terpisahkan jarak, (mama berada di Jakarta sekarang menghadiri Kongres Bahasa Daerah) , tapi perhatian mama tidak berkurang, dia sering skali menelpon hanya untuk menanyakan kabar dan keberadaan saya. Mama.. cepat pulang yaah :) saya sepi di rumah hanya di temani sepupu. Akhir-akhir ini saya selalu menghabiskan waktu di rumah dengan mama, karena bapak di jakarta, kakak di bandung, dan adik di asrama.

ini foto mama saya .. cantik kaan :D
mama ku penampilannya sangat sederhana dan keibuan :*



dan ini foto keluarga saya :D


hahha..
oke.. buat hari ini sekali lagi, Happy birthday mom :*...
Semoga panjang umur, sehat selalu, lebih baik dari tahun sebelumnya.. dan sukses dalam keluarga dan kerjaan. ^.^ Amiiin yaa rabb..

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html