8 Jan 2013

dibalik hujan 2013

8 Januari 2013

Rasanya sudah sangat lama saya tidak menulis di blog ini. heheh..

Masih dalam suasana tahun baru. Belum lama kita menapakkan kaki di tahun 2013 ini. Tapi sudah banyak kisah yang ditorehkan hingga saat ini.
Canda tawa masih terdengar riang diantara kami sahabatku. Namun ada bencana yang menimpa kotaku.
Hujan semakin sering mengguyur. Hingga mengakibatkan luapan air. Bahkan merendam beberapa rumah, jalanan, hingga memutuskan jembatan yang menghubungkan antarkabupaten. Tapi dibalik bencana ini kita sepatutnya bersyukur. Saya membaca status teman di facebook, yang mengatakan seperti ini..

"Dalam sejarah bumi, sekarang adalah jarak trdekat bumi dan matahari. Jadi Allah btul2 Maha Pintar. Sebab Dia mendinginkan suhu bumi dgn hujan yg terus menerus !"

Subhanallah..

Hingga malam ini pun, rintik-rintik masih saja terdengar dari atap rumahku. Tapi sekarang saya tidak lagi mengutuk kehadirannya. Namun saya tak henti-hentinya bersyukur atas kehadirannya, hujan :)


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html