1 Agu 2013

Gelar Baru mama

Alhamdulillah.. nikmat sekali berkah ramadhan kali ini. Bagaikan oase digurun pasir yang kering kerontang.
Berita gembira kali ini datang dari seorang wanita yang melahirkan ku ke dunia ini. Wanita tangguh. Supermom. yaaah entah lah apa sebutan untuk wanita sehebat mamaku.

Usianya sudah tak muda lagi. Tapi semangatnya yang terus membara dihatinya, yang tak membiarkan otaknya berhenti untuk belajar dan terus mengejar cita-citanya. Pontang panting mama terus belajar. Walau dia pernah merasa cukup keadaannya. Namun perkembangan dunia global memaksanya untuk mengenyam pendidikan lagi.

pada tanggal 30 juli 2013
telpon rumah berdering, memberi kabar gembira untuk mama. Orang Dikti. Mama langsung sujut syukur pada saat itu juga. Air mata kebahagian mengalir dipipiya yang mulai menampakkan garis usia.



Dan pada hari ini, SK itu tiba dirumah.
SK yang sudah ditanda tangani oleh mentrian pendidikan nasional indonesia.
Mengesahkan gelar baru mama.

Akhirnyaa.. gelar Prof itu bertengger manis di namamu mama :)

Selamat mama
ini adalah puncak keberhasilan karirmu selama ini
ini adalah kebahagian atas beberapa kekecewaan
ini adalah bayaran atas usahamu
ini adalah jawaban atas segala doamu
ini adalah rezeki yang sudah dijanjikan oleh Allah SWT

alhamdulillaah ya Allah..
Ramadhan kali ini sangat istimewa bagi keluarga kecil kami


my super mom

kartun pake toga

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html