19 Jul 2013

5th anniv atlantis


Masih ingat kah kita lima tahun yang lalu (17 Juli 2008). waktu itu kita berada dalam ruangan yang sama di perpustakaan anakkukang lantai 2.Dalam suasana heningnya malam, udara yang sudah mulai menusuk dikulit, mata sudah sangat layu, belum lagi badan yang rasanya sudah mau rontok hingga bebauan kita semua hampir sama. Kalian pasti tahu lah apa yang terjadi.  3 hari ini kita telah melewati MOS. Yaah ini adalah hari terakhir hari yang mendebarkan. Sudah lewat dini hari mungkin tapi kita masih saja berada disini. Dengan penuh derai air mata kita menyambut diri kita yang telah dikukuhkan sebagai siswa kelas satu angkatan 13 di sekolah kita tercinta. Betapa senangnya kita waktu itu. Walaupun kita belum saling mengenal tapi pada saat itulah lembaran baru cerita atlantis berawal.

Selama menjalani masa-masa sma yang luar biasa. Sedih, senang, susah,bahkan berkonflik telah kita lalui. Seperti layaknya sebuah keluarga. Membuat kita merasa semakin utuh satu sama lain.  Kita tinggal diatap yang sama di asrama. Kita saling bertetangga kamar.Kita makan bersama. Kita memiliki aktivitas yang sama. Kita saling membantu. Kita saling mengajarkan. Kita saling melengkapi kekurangan masing-masing. Dan juga Kita berjuang bersama-sama.  Hal luar biasa ini patut kita syukuri. Cerita kita komplit dalam dalam satu angkatan.




Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Tibalah pada saat kita dipagelkan. Lagi-lagi kita meneteskan air mata perpisahan. Diiringi persembahan karya seni yang sangan memukau oleh adik kelas satu dan dua. Air mata pada malam itu penuh kebahagian. Kebahagian karena pernah mengenal kalian.
Pernah merasakan indahnya masa 3 tahun yang takkan terlupakan bersama teman-teman ankatan 13 :)

Sepeninggalan kita dari sekolah dan asrama tidak membuat kita saling melupakan. Persahabatan yang kita terjalin sungguh kuat. sesibuk apapun kita dengan dunia baru masing-masing, tak membuat kita saling acuh. Malahan kita semakin erat membuat jalinan persahabatan.  Sudah lumayan banyak acara kumpul-kumpul maupun kegiatan sosial kita adakan, agar kita bisa berkumpul lagi. Saling berbagi pengalaman maupun hanya sekedar melepas rindu. Sungguh ironi memang karena kenyataannya untuk mengumpulkan 95 orang disatu waktu itu sudah sangat susah.  Selain karena urusan masing-masing, juga karena kita yang tersebar dimana-mana. Banyak diantara kita yang tidak berkuliah di makassar. Hal ini dapat kita maklumi.


Usia 5 tahun kebersamaan kita tentu punya makna masing-masing. Untuk saya pribadi, jujur.. susah mendapatkan teman yang seperti kalian. Kalian teman juga sekaligus saudara. Terlalu banyak kenangan.


Pada kesempatan perayaan kali ini dibuat sehebat mungkin. Seluar biasa kreativitas teman-teman. Dengan pertimbangan tahun depan mungkin kita akan mulai disibukkan dengan KKN dan tahun berikutnya mungkin kita sibuk dengan skripsi masing-masing. Tapi semoga anniv ke-6, ke-7 dst itu masih ada.

Selamat ulang tahun yang ke 5 altantis
semoga kita bisa menjaga motto kita "unlimited friendship"
semoga kita takkan saling melupa
semoga cerita kita masih berlanjut dilembaran berikutnya


kue tart atlantis

ruangan nya sudah di dekor 

 
pembukaan acara

orang-orang di dapur

Sudah mau tiup lilin

 
 konvetinya mengotori kue nya.. semuanya buru2 melindungi kue

   
Semuanya ambil gayaaa..

 yaah senyuuum

ruang tunggu elegant (mau foto studio)









3 komentar:

  1. ainun memang paling oke klo nulis'' kyk ginian..

    BalasHapus
  2. Ullah : hahaha iyaa iyaa lbh jago ki mmg bro :p
    made : hihii.. Biasa ji kdong

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html