23 Nov 2012

my Bety :D

23 November 2012

Assalamualaiku guys :D

Sekarang saya mau memperkenalkan sahabat baru saya yang saya kasi nama si "Bety" hahaha.. Kalian bisa tebak Bety itu sejenis apa ??

Yap.. buat yang tidak bisa nebak juga ndapapa. Bety itu kendaraan motor pertama yang saya miliki. Tepatnya pada tanggal 18 Oktober 2012. Waktu itu saya sedang berada dikampus, sedang asyik bercerita dan bersenda gurau dengan teman-teman yang lainnya. Tiba-tiba saja mama menelpon, dan menanyakan warna apa motor yang saya inginkan. Jleb.. waaahh kaget luar biasa. Belum lagi ketika sampai dirumah, buka pintu, dan jleb lagi.. motornya sudah ada dalam rumah. Senang luar biasa saya pada saat itu. Padahal saya kira mama cuma pergi cek harga di tokonya.. eh ternyata malah langsung dibelikan. Padalah baru kemarin malamnya mama saya tanya "Mau betulan motor nun ? terpake ji itu kalo ada ? Nanti kah jadi pajangan ji di rumah. Pertanyaan itu terluncur dari mulut mama, karena pada saat itu, saya masih belum lancar mengendarai motor dan di rumah sudah ada motor yang pke gigi satu tapi saya nda pernah mau menggunakannya padahal itu motor nganggur loh. hehhehe..

Nah baru deh setelah ada Bety saya mau latihan. Mulai dari yang di dalam kompleks perumahanku, kemudian latihan selanjutnya ke kompleks tetangga, selanjutnya mengumpulakan keberanian yang lebih untuk berkunjung ke rumah sahabat saya Riza dan Aul, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah. Nah di situ sudah terasa puasnya berkendaraan. Untuk menguji mental maka saya mencoba rute yang agak jauh lagi, tapi pada latihan saat itu saya sudah mulai melibatkan seseorang yaitu si Dia (re: FIP). Yap berkat kesabarannya alhamdulillah perjalanan kami dari rumahku ke kampus berhasil, tanpa rintangan yang berarti. hahah.. :D

Sekarang sih sudah mulai berani bawa bety ke kampus, awalnya hanya pada hari libur saja, itu pun saya biasanya berangkat bersama sahabat saya Riza ataupun Aul. Merekalah yang dengan sabar dan baiknya mau menunggui saya yang lumayan lelet mengendarai si bety, dan mereka dengan masing-masing motornya selalu memperhatikan saya melalui kaca spion mereka. hehehe.. mereka selalu mengawasi saya, dan selalu siap membantu saya jika mendapat kendala di jalan. mereka so sweet yaah ><.. terima kasih sahabat2 ku :D

Tapi Alhamdulillah sekarang saya sudah punya SIM.. horee.. si bety sudah bisa saya ajak kemana-mana tanpa harus takut dengan muka garang dari bapak-bapak polisi di jalanan. Walaupun sempat gagal pada tes pertama pengambilan SIM. Tapi yang kedua alhamdulillah sudah lulus, berkat Bapakku yang easy going ke semua orang, akhirnya bapakku bisa menemukan salah seorang perugas disana yang mau mengurus berkas saya. hahahha *licik memang. Tapi sepertinya 80% tidak ada yang tidak menggunakan pengurus kalo mau mengurus beginian. Kasian Indonesiaku..

 si Bety dari samping :D 

SIM baru mammen >.<

cukup sekian cerita saya kali ini.. hehehe 
Selamat malam dan selamat bermimpi :D

2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html