16 Nov 2012

nice friday :D

16 November 2012

Assalamualaikum..

Kisah hari ini berawal dari kegiatan saya yang pertama, dengan bermodalkan nekat dan hanya ditemani si dia (re : FIP)  kami pergi ke sebuah kantor polisi. Dengan niat mengurus SIM untuk saya. Nah karena hanya dengan modal nekat dan pengetahuan seadanya, alias tidak tahu sama skali mengenai pengurusan yang sebenarnya. Alhasil di sana kebingungan. Tapi kami tidak kehabisan akal, ada pepatah yang mengatakan malu bertanya jalan teruuss hahaha.. jangan ditiru.. karena saya pun tidak mengikuti pepatah tersebut. Dengan keberanian si dia yang mulai bertanya-tanya di tiap kami akan melakukan apapun. Alhamdulillah tahap registrasi berlangsung dengan lancar. Setelah itu kami di suruh duduk menunggu giliran untuk mengikuti tes teori. jleb!! ternyata ada tes teorinya.. kata ku dalam hati. Selama menunggu, saya tak henti-hentinya menenangkan diri, begitupun dia yang berusaha menenangkan saya. Bagaimana saya tidak gelisah, jujur saja saya orangnya serampangan, kurang memperhatikan sekitar, apalagi ini mengenai rambu-rambu lalu lintas atau apapun mengenai ini. Padahal kalau mau dibilang, ini adalah pengetahuan yang biasa di dapatkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Tibalah saatnya nama saya dipanggil oleh seorang polwan cantik. Polwan itu juga menunjukkan kepada saya ruangan yang harus saya masuki. Setibanya diruangan saya bingung dengan apa yang ada dihadapan saya. Ada sebuah kotak, yang diatasnya ada tombol. Tombol yang diatasnya ada tertulis benar pada tombol kiri, dan salah pada tombol kanan. Sudah ada keraguan yang muncul dihati saya, alhasil hasilnya pun mengecewakan. Saya dinyatakan tidak lulus. dan saya disuruh datang lagi minggu depan. hahaha.. entahlah apa yang saya rasa pada saat itu, ada kecewa tapi berusaha tegar. kasian si bety saya belum bebas membawannya kemana-mana kataku dalam hati. Keluar dari ruangan kulangkahkan kakiku panjang-panjang ingin segera sampai ditempat si Dia yang duduk menunggu. 

Bagaimana ? itulah kata pertama yang dia ucapkan. Dengan mata yang sedikit berkaca-kaca. Saya hanya mengakatan tidaklaah. hahah dia sempat melongo. Sebenarnya soal yang tadi tidak terlalu rumit, tapi saya lebih banyak bingung di dalam. Ada pertanyaan yang saya ingat, ilustrasi yang ditampilkan pada soal seperti ini : Ada seorang pemuda yang mengendarai motor dan pemuda tersebut membonceng soerang nenek dibelakang dan seorang anak kecil didepannya, dan adapula ilustrasi pemuda mengendarai motor sambil membawa seikat kayu dibelakangnya. Benar atau salah ?? Di dalam tadi saya menjawab benar, karena saya berpikir saya tidak pernah melihat polisi menegur jika terjadi kejadian tersebut. Dan secara teori ternyata salah menurut si dia. Tapi saya juga ngotot, terus kalo memang hal itu dilarang kenapa masih saja banyak yang berlaku demikian bahkan melintas di depan polisi pun mereka tidak dilarang. 

hahaha.. ternyata banyak teori-teori berkendaraan yang tidak diaplikasikan dalam masyarakat, entah apa dan siapa yang salah. 

oohh.. iya hari ini juga hari ulang tahun sahabat saya yang bernama Nita Anggriani.. Saengil Cukha Hamnida (dalam bahasa korea, artinya Selamat Ulang Tahun). Tadi juga sempat diadakan surprise party di kosannya nita. hahaha acaranya lumayan seru. Karena ternyata kami berhasil membuat nita kaget. hahah ini dia fotonya : 
this is us :D  

berfoto di TKP (re : kosan nita) 

 huuh.. kamera yang foto mana siih, jadinya kan kami gak fokus kameraa -___-

ehh yang ultah (re: jilbab hijau) sudah ganti baju tuuh hahaha 

uuppss.. saya dapat suapan pertama :D ahahaha 

3 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html