18 Nov 2011

cara meng-onlinekan Joomla

Setelah menginstall joomla secara offline, yaitu menginstal cms joomla di komputer lokal, tentunya agar bisa dilihat oleh orang lain melalui internet, joomla yang telah di install secara offline harus di onlinekan.
Sebelum dionlinekan, pastikan joomla anda sudah beres di obrak abrik di local server komputer anda.
Cara mengonlinekan Joomla dari local Server ke Internet (Hosting) adalah sebagai berikut :
  1. Siapkan nama domain untuk website anda, misal belajarjoomla.com
  2. Siapkan tempat menyimpan website kita, orang bilang namanya hosting.
    Anda bisa menggunakan hosting berbayar maupun yang hosting gratisan, kalau hosting berbayar salah satunya adalah di hostgator.com, seperti blog ahmad yunus [dot] com ini. Jika yang gratisan bisa di 000webhost.com, maupun di byethost.com, dan masih banyak yang lainnya, silahkan saja cari menggunakan mbah google. 
Sumber :http://www.ahmadyunus.com/section-blog/43-membuat-website-dengan-joomla-15/120-cara-mengonlinekan-joomla.html 

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html