18 Nov 2011

Social networking (FB, Twitter, Friendster, dll)


jejaring sosial adalah pengelompokan individu ke dalam kelompok-kelompok tertentu, seperti masyarakat pedesaan kecil atau subdivisi lingkungan, jika Anda akan. Meskipun jaringan sosial mungkin di orang, terutama di tempat kerja, universitas, dan sekolah tinggi, itu adalah online paling populer.
Hal ini karena tidak seperti sekolah tinggi yang paling, akademi, atau tempat kerja, internet diisi dengan jutaan orang yang mencari untuk bertemu orang lain, untuk mengumpulkan dan berbagi informasi tangan pertama dan pengalaman tentang memasak, golf, berkebun, persahabatan berkembang atau profesional aliansi, mencari pekerjaan, bisnis-ke-bisnis pemasaran dan bahkan kelompok berbagi informasi tentang akhir kalender Maya dan Shift Besar untuk tiba 21 Desember 2012. Topik-topik dan kepentingan adalah sebagai bervariasi dan kaya sebagai kisah alam semesta kita.
Ketika datang ke jaringan sosial online, situs web yang umum digunakan. Website ini dikenal sebagai situs sosial. Situs jaringan sosial berfungsi seperti sebuah komunitas online pengguna internet. Tergantung pada situs tersebut, banyak dari anggota komunitas online berbagi kepentingan umum dalam hobi, agama, atau politik. Setelah Anda diberikan akses ke situs jaringan sosial Anda dapat mulai untuk bersosialisasi.. Sosialisasi ini mungkin termasuk membaca halaman profil anggota lain dan bahkan mungkin menghubungi mereka.
Teman-teman bahwa Anda dapat membuat hanya satu dari sekian banyak manfaat untuk online jaringan sosial. Satu lagi manfaat mencakup keanekaragaman karena internet memberikan individu dari seluruh dunia untuk mengakses situs jejaring sosial. Ini berarti bahwa walaupun Anda berada di Amerika Serikat, Anda bisa mengembangkan persahabatan online dengan seseorang di Denmark atau India. Tidak hanya akan membuat teman-teman baru, namun Anda hanya dapat belajar satu atau dua hal tentang budaya baru atau bahasa baru dan belajar selalu hal yang baik.
Seperti disebutkan, jaringan sosial sering melibatkan pengelompokan individu atau organisasi tertentu bersama-sama. Walaupun ada sejumlah situs jejaring sosial yang fokus pada kepentingan-kepentingan tertentu, ada orang lain yang tidak.The website tanpa fokus utama yang sering disebut sebagai "tradisional" situs jaringan sosial dan biasanya memiliki keanggotaan terbuka. Ini berarti siapapun dapat menjadi anggota, tidak peduli apa hobi mereka, keyakinan, atau pandangan yang. Namun, setelah Anda berada di dalam komunitas online, Anda dapat mulai membuat jaringan sendiri teman dan menghilangkan anggota yang tidak berbagi kepentingan bersama atau tujuan.
Seperti yang saya yakin Anda menyadari, ada bahaya yang terkait dengan jaringan sosial termasuk pencurian data dan virus, yang meningkat.Bahaya paling umum meskipun sering melibatkan predator online atau individu yang mengklaim sebagai seseorang yang mereka tidak.Meskipun tidak ada bahaya dengan jaringanonline, it also exists in the real world, too. online, juga ada di dunia nyata jugaSama seperti Anda disarankan saat bertemu orang asing di klub-klub dan bar, sekolah, atau bekerja - Anda juga disarankan untuk melanjutkan dengan online hati-hati.
.Dengan menyadari Anda cyber sekitarnya dan siapa Anda berbicara, Anda harus dapat dengan aman menikmati online jaringan sosial. Ini akan memakan banyak percakapan telepon untuk mengenal seseorang, tetapi Anda benar-benar tidak akan dapat membuat penilaian yang jelas sampai anda dapat saling bertemu secara pribadi.Hanya menggunakan akal sehat dan mendengarkan suara hati Anda, itu akan memberitahu Anda ketika sesuatu tidak merasa benar tentang percakapan online berlangsung.
Setelah Anda mendapat informasi dan nyaman dengan temuan Anda, Anda dapat memulai pencarian dari ratusan komunitas jaringan untuk bergabung.Ini dengan mudah dapat dilakukan dengan melakukan pencarian di internet standar. Pencarian anda kemungkinan akan kembali sejumlah hasil, termasuk MySpace, FriendWise, FriendFinder, Yahoo! 360, Facebook, Orkut, dan Classmates.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html