12 Des 2012

My story in 12-12-12


12 Desember 2012
Berbagi sedikit kisah yang ku alami di tanggal cantik tahun ini, dini hari pada pukul 02.10 WITA.

Zzz…. Belum lama aku tertidur nyenyak setelah belajar untuk persiapan final besok.  Tiba-tiba saja..
Sesak dan dada tiba-tiba terasa sakit. Ingin menggerakkan anggota  badan tapi tak bisa bahkan jari kelingking pun tak bisa.  Mau mengeluarkan suara  tak bisa sedikitpun .  Otakku segera tersadar bahwa mungkin saja ini ada yang menindihku. Sesuatu yang tak bisa ku sebutkan dan sepertinya kalian telah mengerti.

Dengan berbekal sedikit hapalan surah-surah pendek, dan bertasbih kepada Allah SWT. Alhamdulillah tidak lama setelah  itu saya telah lepas dari tindihan itu. Langsung saja saja mencoba untuk mengeluarkan suara dari bibirku.. “aaa… tess.. ehhmm..” Alhamdulillah.. Keringat telah membanjiri baju dan pelipis.  Nafas pun sudah naik turun seperti sudah berlari, akibat kejadian tadi.

Bulu kuduk ku segera saja naik tanpa  diminta. Tiba-tiba saja rasa takut menyelimuti ku. Otakku pun segera berpikir dengan cepat. Apa yang harus aku lakukan untuk bisa merasa nyaman dan melanjutkan tidur? Hanya ada satu kemungkinan yaitu mengetuk pintu kamar papa dan mama. Atau kalo tidak yaah membangunkan sepupu perempuan ku yang kamarnya tak jauh dari kamar yang ku tempati sekarang.
Akhirnya segera saja kaki melangkah dengan cepat ke depan pintu kamar papa dan mama. Dengan memberanikan diri aku mengetuk pintunya. Tok..tok..tok.. “Pa, mau ka tidur di dalam.” Tidak lama terdengar jawaban dari dalam kamar “Kenapa ko sede ?” , “Takut ka tidur sendiri.” Sahutku lagi.

Yaap papa membuka pintu kamarnya dan membiarkan ku tidur diantara mereka.. so sweet yaah papaku. Akhirnya aku bisa melanjutkan tidur dengan nyenyak. Alhamdulillaaah ..

Sedikit horror memang, tapi aku pun menyadari kesalahan pada dini hari itu, bahwa sebelum tidur lupa untuk memanjatkan do’a bahkan mengucapkan basmalah pun saya tidak.. ckckck.
Jangan lupa baca doa yaah guys sebelum kalian tidur ._.

Hehee.. itulah kisah ku di tanggal yang cantik ini >,< 12-12-12


2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html