24 Des 2012

Sehari bersama Atlantis

24 Desember 2012



Hari yang indah kembali terukir kali ini. Bukan karena suatu hal yang meriah ataupun yang menghebohkan. Tapi karena yaah sekedar waktu bersantai untuk menghabiskan waktu bersama teman kru Atlantis. Memang tidak semuanya yang hadir tapi yaah cukup mewakili lah untuk melepas rindu dan berbagi cerita masing-masing.

Satu hal yang saya syukuri adalah kesempatan menonton sebuah film persahabatan yaitu 5 cm bersama orang yang tepat. Mungkin bagi sebagian orang film ini sudah lama tayang dan sebagian besar sudah pernah menontonnya. yaah sekali lagi memang takdir yang memberikan kita kesempatan untuk menonton bersama. Jujur kalo saya pribadi hari ini memang saya baru punya waktu menontonnya.

Setelah mengantri cukup lama karena antrian yang lumayan panjang. Alhamdulillah kami dapat 13 tiket. Ihh kebetulan sekali dengan nama angkatan kita Atlantis (re: Angkatan Andalan 13 Smudama). heheheh >.<
oohh iya tadi juga salah satu teman kita yang paling tidak pernah mncul dan termasuk dalam daftar pencarian orang hilang. Kali ini hadir saudara-saudara. Dia adalah JIDIN. Rekor niih, karena pada saat acara ultah angkatan dan buka puasa bersama saja dia tidak datang. wahh wahh..

Yang mengesankan dari 5 cm adalah, saya ingat perkataan zafran, "Gantunglah mimpimu 5 cm di depan keningmu, jangan terlalu dekat agar kamu dapat melihat mimpi tersebut".Atau kata-kata mereka berenam saat akan dan sedang berada di puncak Maha Meru, Yang kita perlu sekarang cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat banyak lebih dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja. Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya. Serta mulut yang akan selalu berdo’a.”

Acara melepas rindu masih berlanjut setelah kami keluar dari bioskop. Tapi yaah karena hari sudah sangat sore. Akhirnya saya harus rela berpisah lebih awal dengan mereka.

Terima kasih atas hari yang indah teman-teman Atlantisku :*
Mav untuk beberapa teman yang tidak dapat jarkom ataupun yang merasa dilupakan :D

Keep Unlimited Friendship guys !!!

beberapa yang sempat berfoto :D 
ani, ullah, tri, ma'ruf, jidin, domes, saya, made

saya, ila, ani

ila, ani, tias, fika, ratna, ulvi..
yang tidak sempat disebutkan namanya karena saya tidak punya dokumentasi mereka : Inas, Mamat, Miyu, Iccank.

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html