30 Des 2012

not you!

30 Des 2012

Kehidupan memang tidak selamanya berjalan dengan keinginan kita. Kehidupan juga mengajarkan suatu kenyataan kepada kita. Tidak semuanya putih. Tidak semuanya indah. Tidak semuanya baik. Sadar akan kekejaman dunia mulai terasa jika semakin sering kita berinteraksi. Tepukan halus dipuunggung menyadarkanku. Tentang kehidupan ini.

Belajar untuk menerima kekejaman itulah yang sedang kutapaki saat ini. Membuka mata lenar-lebar dan lebih mawas diri. Tampak baik memang. Tapi mengiris ternyata. Butuh kesabaran ekstra untuk mengahadapinya ataukah berusaha menutup mata saja atas tingkahnya. Ataukah saya yang belum mengenalnya. Untung saja kita tidak dalam lingkaran pertemanan. Yang membuat kita sering bertatap muka. Tapi cukup tau saja bagaimana kepribadianmu. Lewat jejaring sosial.


Cukup saya saja yang tau.
Ini bukan DIA yang saya maksud
Bukan kalian sahabat terbaikku
Tapi hanya seorang yang belum saya kenal tapi .. yaah begitulah~

Maaf buat tidak kenyamanan ini :D



2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html