1 Jun 2013

nunuucuumi {}

1 Juni 2013

Lumayan lega rasanya. Setelah mencurahkan sebagian beban yang memenatkan kepala kepada seseorang terpercaya. Membagi sebagian beban kepadanya. Yah walaupun baginya tidaklah menjadi beban.. mungkin. Sedikit mendapatkan pencerahan darinya. eehh bukan sedikit.. tapi sangat banyak. Berbagai jurus jitu yang dia keluarkan begitu ampuh menyembuhkan kegelisahan. Hahaha..

Entah berapa lama kami duduk berhadapan di salah satu tempat makan. Dengan lahapnya kami menyantap makan siang yang sudah kami pesan. Agak kalap memang, apalagi ditambah dengan satu porsi empek-empek sebagai santapan penutup mulut. Jadilah makan sambil berbagi kisah. Sampai kami sadar ternyata piring yang ada dihadapan kami telah kosong, bersih tanpa sisa. tapi cerita masih terus bergulir dari mulut kami. Canda tawa bahkan haru biru mewarnai perbincangan kami. Tanpa sadar ada ikatan emosional yang terjadi. hahahah (bahasa lebay) Begitulah kami perempuan.

Seperti memindahkan bahkan menumpahkan seluruh keresahan yang menjangkit. Lumayan lega sih.. Setidaknya dia juga punya solusi dari keresahan itu. Membantuku melihat dari sudut pandang yang berbeda. Satu demi satu terselesaikan. Dan tanpa sadar keresahan itu sudah hilang sebahagian.

yaahh.. hari ini menyenangkan karenanya.

Terima kasih kepada NUNUUCUUMI :D

2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html