16 Jun 2013

Kdrama - Gu Family book (Recommended)

Haii guys, penikmat drama korea :)

Perkenalkan aku juga salah satu diantara kalian, penikmat drama korea. Sudah lama sebenarnya aku menyukai hobi ini eehh bisa dibilang hobi gak yaa -_-?? lol. Intinya kesukaan lah. Kalo nda salah semenjak duduk di masa SMA. hahah.. tapi gak terlalu holic juga. Cuman di waktu-waktu kosong saja kok.

naahh.. ini aku mau rekomendasikan Kdrama yang kereeen banget menurutku. Asli.. yang mau nangis, nih aku kasi drama yang bikin aku nangis di episode pertamanya loh!

judulnya : Gu Family book



Pemain :
1. Lee Seung Ki sebagai Choi Kang Chi

2. Bae Suzy sebagai Dam Yeo Wool

3. Lee Sung Jae sebagai Jo Kwan Wong
4. Jo Sung Ha sebagai Dam Pyung Joon
5. Yoo Yun Suk sebagai Park Tae Seo
6. Lee Yoo Bi sebagai Park Chung Jo
7. Sung Joon sebagai Gon
8. Choi Jin Hyuk sebagai Gu Wol Ryung (Kang Chi’s father)
9. Lee Yeon Hee sebagai Yoon Seo Hwa
9. Yoon Se Ah sebagai Ja Hong Myung / middle age Yoon Seo Hwa (Kang Chi's mother)

Sinopsis Singkat :

Kisah ini berawal dari penghianatan Jo Gwan Woong (Lee Sung Jae) yang menyebabkan jatuhnya keluarga Menteri Yoon. Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee), putri keluarga Yoon,  dijual sebagai gisaeng ke Chunhwagwan akhirnya lolos setelah dibantu Chun Soo Ryun (Jung Hye Young) dan pembantunyasaat ia mengetahui bahwa musuh yang telah menghancurkan keluarganya yaitu Jo Gwan Woong ternyata jatuh hati padanya.
Seo Hwa yang kabur ke gunung  Jiri bertemu dengan penjaga Gunung Jiri, Gu Wol Ryung (Choi Jin Hyuk) dan saling jatuh cinta. Mereka berdua menikah dan hidup bersembunyi di Taman Cahaya Bulan. Namun sayang, anak buah Jo Gwan Woong berhasil menemukan keberadaan mereka. Salah satu anak buah Jo Gwan Woong, Dam Pyung Joon (Jo Sung Ha), menyadari bahwa Wol Ryung bukanlah manusia melainkan seekor Gumiho. Seo Hwa tidak mau menerima kenyataan ini dan akhirnya mengkhianati suaminya hingga Wol Ryung harus ‘tewas’ ditangan Dam Pyung Joon. Setelah Wol Ryung menghilang, Seo Hwa baru menyadari bahwa dirinya sedang mengandung. Dia juga mengetahui beberapa fakta yang membuatnya begitu terpukul hingga ia harus menghanyutkan anaknya disungai.
20 tahun kemudian, Choi Kang Chi (Lee Seung Gi) tumbuh dalam keluarga Park setelah diselamatkan dari sungai oleh Park Moo Sul (Uhm Ho Sub), ayah dari Park Chung Jo (Lee Yoo Bi) dan Park Tae Seo (Yoo Yeon Seok).Mereka hidup dengan tenang di Penginapan Seratus Tahun sampai suatu hari, Jo Gwan Woong kembali dan menghancurkan keluarga itu.
Takdir mempertemukan Kang Chi dengan Dam Yeo Wool (Bae Suzy) yang merupakan puteri dari Dam Pyung Joon. Orang yang telah membunuh ayahnya.

Bagaimanakah kisah selanjutnya ???

Saksikan terus kisahnya.. Ayoo yang ngaku sebagai penikmat korean drama.. jangan lupa dinonton yah.. atau kalo malas nonton bisa juga baca sinopsisnya..


0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html