16 Jul 2013

pertemuan kita hahaha

16 Juli 2013

Sungguh bahagia itu sangat sederhana. Sesederhana pertemuan kita dengan derai tawa yang sama persis dengan tawa semasa kita abg yang masih duduk dibangku smp. Yaah hari ini sangat menyenangkan kawan-kawanku :) (widya, tikka, eka)

Derai tawa yang hadir di lorong-lorong rumah sakit tadi, masih sama persis dengan 5 tahun yang lalu. Materi tawanya juga masih sama. Cempreng-cemprengnya, bahkan gelegar tawa yang mungkin membuat kadang orang lain terganggu masih saja kita tidak pedulikan. Egois memang. Hahaha..

Sudah lama sekali kita tak berjumpa wahai sahabatku. Hari ini, dengan waktu yang tidak terlalu panjang. Bisa kita manfaatkan dengan candaan yang tak berubah. Masih juga sama. Sudah sedewasa ini kita. Tapi jaman smp berasa baru selesai kemarin.

Sebenarnya hari ini lumayan padat, tanyakan saja pada orang yang sangat berjasa hari ini (re: fip). Yang rela skali waktunya saya renggut untuk mengantarkan saya ke sana ke sini. Dari kantor lurah, ke sekta, urus skck yang lumayan bikin bolak balik ke rumah, belum lagi ternyata harus ke polrestabes yang jaraknya lumayan jauh dari sekta dekat rumah. Di polretabes ngurus sidik jari. Belum lagi teman2 di kampus nyuruh kumpul sebentar di kampus jadi selesai kami urus sidik jari. Langsung deh ke kampus lagi. Kan lumayan jauh tuh. Rasanya lebih lama di jalan deh ketimbang urusan dikampus. Setelah itu lanjut lagi ke natasha membelikan sesuatu titipan teman. Dan akhirnya tujuan akhir yaitu rumah sakit tempat ibu widya dirawat.

Hari yang panjang
Hari yang melelahkan
Hari jalanan (hehehe karena kelamaan dijalan mungkin)
Hari perkenalan antara si doi dengan sahabat smpku
Hari yang menguras tenaga bahkan emosi
Hihiii..
Makasih untuk semuanya :)


1 komentar:

  1. bisami bikin striping nun ceritamu,,

    sampe 100 episode mi kyk nya.. hahahah

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html