2 Jul 2013

bismillah juli :)

1 juli 2013

Selamat datang bulan yang baru.

Tidak menyangka dapat sakitnya pas awal bulan kayak begini. Dua malam ini tidur jadi sangat menyiksa. Bolak-balik ditempat tidur. Tarik ulur selimut. Perasaan dingin padahal semua orang kepanasan. Menggigil. Bahkan sampai keringatan. Yahh sudah bisa ditebakkan, saya sakitnya apa. Demam. Mungkin ini akibat aktivitasku yang tak kunjung berhenti. Sudah hampir 2 minggu tanpa jeda. Tanpa istirahat. Semuanya berjalan seperti orang yang lagi lari estafet.

21-23 juni : Reuni akbar IKA smudama
25-29 juni : MIWF 2013
30 juni : persiapan sesuatu untuk hari ini :) (re: 2 juli)

Juli pun tak kalah padatnya, seminggu ini dapat job baru. Jadi surveyor atau enumerator. Seminggu ini mungkin sangat padat. Karena terjun langsung ke masyarakat. Jadi sangat butuh ekstra tenaga. Dan malah aku sia-siakan di 2 minggu kemarin. Merasa sangat bersalah dengan tubuhku. Mungkin karena tidak merawatnya. Hingga tubuhku melakukan pemberontakan sendiri -_- ckckc.. Dan orang rumah tidak boleh tau. Kalo mereka tau pasti mereka melarangku untuk mengambil job ini.

Kemarin tepatnya yah 1 juli. Aku dan beberapa teman (nunu, aul, kak ade, aidil, anshar, ashar, dan rizal) mendapatkan pelatihan dari KPK langsung untuk proyek ini. Lumayan lama kami menunggu. Kami disuruh datang jam 8 pagi. Dan ternyata pelatihan dimulai jam 2 siang. Luar biasa lamanya kami menunggu. Belum lagi badan yang sudah tidak fit dari tadi malam. Semakin menjadi-jadi hari ini. Tapi aku selalu menanamkan pada diri bahwa sakit itu penghapus dosa, bukan penghalang aktivitas. hehehe..

Acaranya selesai pukul 17.00. Selama diruangan orang dari KPK sangat friendly dalam membagi ilmunya. Insyaallah 5 hari kedepan akan menjadi pengalaman berharga. Awal cerita baru. :)

Semoga badan ini dapat bekerja sama.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html